Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, August 31, 2010

4 days

Blogwalkers..... mau ngmg apa ya hm. Lagi aneh rasanya(?) aduh gak jelas ini sumpi-_- maaf ye lagi gak normal agaknya wkwk. Masa ya gue.......... kgngthm-_- abisnyaaa trkhr ktm itu jumat ck. Sabtu nggak minggu nggak senin nggak selasa nggak. Besok rabu juga kyknya nggak. Kamis jumat apalagi. Sabtu minggu pula. Abis gitu 2 minggu libur gak bakal ktm!!! Mestinya kan minggu ini puaspuasin ktm ya, sblm 2 minggu nggak gituu. Eh dia malah gak masukmasuk ashhh. Bolos ae lu bisanya wooo. Doain ya biar dia tbtb rajin terus masuk deh-_- Tapi seenggaknya pas jumat itu pas terakhir ketemu lumayan menghibur wkwk. Mau cerita dikit aaah menghibur diri ngahaha. Jadi waktu jumat itu gue dateng rada siang kan, terus gue liat keluar mulu, soalnya biasanya dia bel baru dateng. Tapi itu sampe bel gakada. Gue kira gak masuk. Tapi pas tadarus gitu di lapangan gue liat wkwk. Terus udah istirahat. Gue lewat kelasnya, gakada. Gue ke 99 kan tuh. Terus pas jalan syafa bilang dia ada di 9*. Tapi gak liat tuh wkwk. Terus udah kan gue di dalem 99. Pas liat keluar jendela.....adadia wihiw. Tapi cuman berdua gitu sama anak 99. Tumbenan yak sendirian kesitu. Terus udah kan gue keluar. Ohiya kan sejak dia tau gue sksmdia gue kalo ktm selalu nunduk ye, nah gaktau tuh kenapa tbtb pengen liat mukanya kyk apaan wk. Terus akhirnya gue memberanikan diri(?) buat gak nunduk. Pas liat, eh malah dia yang nunduk-_- tapi awalnya smpt gituhm skip. Terus udah gue di 96. Terus tautau syafa ketawa gitu. Gue tanya kan knp. Trs katanya dia tadi lewatin gue dan gue gak nyadar yauluh kalo nyadar udah kyk apaan tuh gue-_- Terus abis gitu gimana ya aduh lupa. Pokoknya gitulah. Terus skrg rasanya kalo lwt kls dia aneh, soalnya biasanya kalo dia masuk gitukan tapi orangnya gakada yaudin wk gakjelas sumpah lebih baik disudahi oke barabayy

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment