Lilypie Kids Birthday tickers

Monday, August 23, 2010

Happy Birthday Putri

Udah tau kan mau ngomongin apa? Yapss ulangtaun putri~ telat telat haduh-_- abisnya kemaren kemaren pengen posting gak sempet mulu. Jadi sekarang aja ya hwhw maaf telat putss. Jadi hari kamis, tepatnya tanggal 19 Agustus 2010, teman kami Putri Nuraini telah menginjak usia 14 tahun wkwk. Taun lalu, anakanak ex-76 patungan gitu beli kue terus gitulah. Terus gue nessie aisha bikin bando gitu deh, bikin sendiri loh, sendiriii!! Wkwk lebe. Penuh perjuangan tuh bikinnya. Dan kata putri skrg bandonya dipake adeknya-_- siakek. Dan sayangnyaa, taun ini putri ulangtaun pas bulan puasa ckkk. Jadi kan mau siramsiraman atau apa gitu gak enak, nanti tepungnya kemakan (?) jadi gakada yang kayak gitu. Terus kan hari selasanya itu ke sekolah upacara doang, jadi pulangnya nessie aisha kerumah gue buat bikin semacem kado wqwq. Tadinya belom kepikiran tuh mau bikin apaan. Tapi jadinya, kita ngambil foto dari facebook putri, dicetak, terus ditempel tempel, pasang frame, dan ini hasilnyaaaa

Berantakan ya? Iya. Kurang rame ya? Iya. Gak puas ya? Iya. Tapi gimana lagee dadakan sih wkwk. Tulisannya aja pake nail polish itu wakakak-_- tapi pada bilang lucu & putri suka hwhw alhamdulillah. Tapi belom seleseee, kita juga bikin..... brownies wkwkwk. Nekat ya bikin pas puasa begitu-_- ngeliatin coklat melting gitu....... mana pada kena tangan, nyaris aja gue sama aisha jilat tuh coklat wakak nessie sih enaknye gak puasa, dan dia makan sisa coklatnya itu depan kitaaa siaul lu nes. Terus pas matengnya itu wanginya astagf untung imanku kuat (?) kayak gini nih browniesnya

Pake chacha atasnya wkwk. Terus pas kita kasih ini, putri gak puasa dan dia makan lgsg.... dikit doang sih hoaha. Katanya enak^^ asikdeh. Dan masa ya, kan yang bawa frame tadi itu aisha, nah gue bawa kuenya. Kan gue bingung mau make kantong apaan, yaudah gue kotakin terus dibungkus kertas gitu deh wakak. Pagipagi jalan kesekolah bawa gituan, untungnya ktm nessie deket sklh jadi gue kasihin deh tuh wks. Terus pas pulang kan mau lgsg ngasih, tapi berhubung nessie kelasnya beda sendiri jadi susah kan ck. Mana dia susulan musik dulu. Tapi trnyt putri juga paskib dulu, jadi gue sama aisha nungguin deh. Terus kan gue sama aisha ke 95 nyamperin nessie gitu, terus sempet ktm si.................... skipskip-_- udah tuh nessie susulan musik, trs trnyt si itu juga wak. Terus udah blablabla, tautau malah pada nyanyinyanyi happybirthday di tengah lapangan, untung udah sepi-_- terus udah blablabla gue ksm deh ck. Kurang rame ya huuu tapi gakpapa deh ya, Yang penting kan doa kita put^^ wishyouallthebest & godblessyou sygkuh. Dan buat nessie, siapsiap lu yang berikutnya ulangtaun wkwk

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment