Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, August 31, 2010

Bukber with hafcloseen

Weyaaaa hari sabtu kemaren hafcloseen bukber locc^^ padahal udah lama direncanain kagak jadijadi. Tapi akhirnya jadi juga ihiw. Cerita dikit bolee
Jadi gue ayu devy aisyah irene anis pergi duluan tuh ke plangi jam 3. Udah kan nyampe. Terus ke gramed, beli karton buat ulangtaun syafa-jerry. Udah beli itu, gue ayu devy ke skydinning reserve tempat. Aisyah irene anis beli kue ke breadtalk. Terus gue ayu devy tulistulis deh tuh karton. Abis gitu si audi dateng terus ada yang panik gitu deh wkwkwk damai^^ abis gitu dio. Terus yang pada berangkat bareng dari sekolah dateng. Udah deh kita makan, dibayarin syafa loh unyu makasih bgt syaf, udah tau kita makan kayak apaan-_- makasih traktirannya hwhw. Terus kita mau ngasih surprisenya kan tuh, jadi tiara bawa syafa bolak balik ke wc wkwk. Terus jerry dibawa akbar. Terus udah mereka balik, yang lain ke deket kasir gitu terus dateng bawa kuenya wkwk. Tapinya gue jadi tukang foto pas itu wak. Terus udah syafa sama jerry potong kue bareng kayak orang kawin wakak. Terus kue pertama buat gue loh^^Terus taugak syafa tuh mestinya ke bandung, tapi grgr ada acara ini jadinya dia ke bndg malem malem wk maaf yaws. Jadi dia balik deh. Udah jam berapa ya itu hm 8an kyknya. Terus udah tuh yang cewek pada suruh pulang. Dan yang cowok nonton dulu haaa asikbgt malem malem gt pgn ikutan tapi gakada ceweknya ngapain juga wk. Jadi pulang deh gua. Masa yang cowok baru selese jam 11, nyampe rumah jam 12an wk kalo gue gitu gampar-_- Tapi gakpuasss, pas pulang rasanya pengen balik lagi wk smg kita bisa jalan bareng lagi ya kawannn. Loveyahafcloseen!

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment