Lilypie Kids Birthday tickers

Monday, August 23, 2010

Random

Bloggers! Long time no post nih hm pengen posting tapi gakada yang mau diomongin. Eh bukan gakada sih, malah banyak banget, terus karna kebanyakan jadi lupa mau cerita apaan-_- Jadi ya random aja decc. Kita mulai dari kesibukan gue (?) lagi gak sibuk sih sebenernya haha nih buktinya sempet posting. Kemaren kemaren mah mana sempet, kerjaan gue ngerjain tugas mulu u,u minggu minggu awal kelas 9 tuh kelas gue pr & tugasnya gilagilaan, sampe anak kelas lain pasti bilang "susah ya jadi anak 93" -___- tapi kenyataannn. Waktu itu hampir semua pelajaran ada tugas. Kelas lain mah masih bebas. Tapi sekaranggg, udah jarang 93 dikasih tugas hwhw. Padahal sekarang kelas lain malah banyak tugas. Intinyaaa lega banget ya kalo gakada tugas, kayak besok gue gakada tugas nih jadi i can do anything that i wanna do^^ nggak juga sih wkwk. Tapi pokoknya bebasss! Berita selanjutnyaa, kawanku syafa dirawat dirumah sakit huhu. Demam berdarah dia ck. Pantes ae pas disekolah lemes gitu. Terus udah gak masuk, tautau sms katanya dirawat. Terus kita pengen jenguk gitu kan, tapi taugak rumahsakitnya dimana? Di eka hospital bsd -____- lu dirawat jauhjauh amat sih syaf wk. Jadi cewekceweknya pada gakboleh kesana gitu kan, termasuk gue, gak dibolehin nyokap grgr katanya kejauhan hihhh. Jadi cuman cowok bbrp, kalo gak salah rangga imam ahlan rein akbar denaldy. Pengennya sih kita jenguk juga cuman jauh gelak. Jadi yaa insyaAllah. Kalo nggak kita ngirim doa aja ya syaf^^ Terus......... ada apaan lagi ya aduh perasaan banyak yang mau diceritain dan.......... gakada yang gue inget -_-" jadi segini dulu deh, kalo inget baru deh posting lagi wkss jadiiii barabay

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment