Lilypie Kids Birthday tickers

Thursday, August 5, 2010

Seharian with hafcloseen :)

Hola bloggie! Tadi 216 pulang cepet loh jam stgh 10. Jadi hafcloseen sempet ngumpul dulu di 98. Tapi dikit banget, yang cowok pada lgsg plg main pb najis. Terus yang cewek pada ngabur garagara katanya kelamaan. Yaudah tinggal gue tiara anis syafa aisyah lisa dio audi. Terus bosen kan disekolah. Jadi kita ke Mcd cikini. Dan lo hrs tau kita naik taksi. 1 taksi. Berdelapan. Ketiga kalinya nih gue begini, dulu ke rumah ahlan berduabelas, ke gading bersebelas, trs skrg ke Mcd berdelapan-_- ngerusuh banget gaksih wk. Jadi cewek berenam di belakang, dan dio mangku audi di depan bakakak mending kalo yang dipangku popon, nah ini audi. Badannya sampe dilipet wkwkwk. Terus akhirnya nyampe. Udah makan selese. Anehnya disitu makan doang tapi berapa jam coba, dari stgh 10 sampe stgh 1? 3 jam hoaha. Dan sumpah disitu ngerusuhnya parah banget gila. Dio sempet soksok pulang, Terus dia muter keluar, terus narinari diluar deket jendela deket meja kita-_- kita sok gak kenal aja tuh malu gile. Terus dia masuk lagi yauluh. Terus udah deh pokoknya ngelawak mulu, terus main truth or dare wk tapi main kecil kecilan doang. Terus udah kan balik, nah kita gakmau di taksi kayak tadi lagi-_- jadi gue syafa audi dio naik satu taksi. Tiara aisyah anis lisa naik apa gitu gaktau, pada balik kecuali lisa, dia ke ksm. Terus udah kan dio kemana gitu, gue syafa audi ke ksm. Terus lagi jalan ada devy, lgsg kita cieciein sama audi wqwq. Dia kyknya dari pizza hut gitu bawa balon itu loh yang dibentuk bentuk, terus punya dia yang kayak apa ya pokoknya buat di kepala gitu. Terus devy plg kan, nah balonnya dikasih ke audi wkwk. Terus kan masih lama tuh masuknya, yaudah gue lisa syafa audi ngobrol ngobrol dan ujungujungnya ngebokep garagara bentuk balon itu bakakak dan kan ada tugas bahasa, nyari iklan gitu. Nah kan gue lagi nyari dari koran gitu, terus banyak iklan yang jijikin banget sumpah, terus ada iklan mobil, katakatanya mulus gitugitu, terus ada membesarkan*sensor* -_-_- demi ngakak mulu berjam jam anjir. Terus udah masuk, sampe pulang audi nanya tugas kan lewat bbm terus masih aja ngebahas balon dan iklan itu woaka. Terus katanya besok dia mau bawa balonnya lagi wkwkwk autis nying-_- terus gue baru nyadar dari pagi di sekolah sampe malem di ksm gue sama hafcloseen terus loh kiwkiw kangen banget sumpiiii. Padahal gue lagi badmood banget itu tadinya, sempet ngs di 98 pula garagara mslh yang di post gue sblmnya-_- tapi abis ngakak dan ngerusuh seharian sama hafcloseen lgsg dah I'm in the good mood hoaha thanks hafcloseen you're my mood booster!!!

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment