Lilypie Kids Birthday tickers

Thursday, August 5, 2010

:' )

Readers.... Wanna share my another sucks stories nih-_- Oke langsung mulai aja

Jadi waktu itu hari selasa. Pas pulang sekolah gue ke 98 kan tuh, terus lewatin kelasnya X. Nah gue liat dia lagi sama temen gue si Z. Kan tumben tuh mereka berdua gitu. Terus udah kan gue di 98. Gue nungguin si Z, pengen nanya tadi dia ngapain sama X. Tapi pas Z dateng, dia bawa X coba-_- padahal tuh ada 2 tangga yang lebih deket dari kelas dia, nah si Z malah ngajak X lewat tangga deket 98, dan X mau aja. Nah gue pengen nanya kan tuh, tapi gak mungkin juga gue tanya pas ada X gitu. Jadi udah deh pada balik. Gue ksm. Nah pas di ksm, gue chat sama Z, nanyain yang tadi. Begini chatnya

Gue : Apaapaan tuh tadi?
Z : Apaan?
Gue : Kayaknya ada tangga lain ya, ngapain lewat 98?
Z : Ohaha dianya mau la. Kata X
Gue : Mau? Lo maksa kali
Z : Sumpah gue gak maksa. Gue blg "lewat sana yok" ......... "ayok"
Gue : -___- terus tadi ngmg apaan sama dia?

Terus dia jawab apa gitu lupa. Tapi dia blg nanti aja pas gue udah nyampe rumah, udah tenang dll. Disitu udah gak enak perasaan gue-_- udah gue paksa buat ngasitau, dia tetep blg ntar aja. Yaudah gue diem mulu tuh sampe plg ksm. Udah plg, gue tanya Z. Eh dia cuman ngasitau stgh. Terus rabu gue tanya lagi di sekolah. Terus dia blg nanti pas plg. Jadi yaudah malemnya gue tanya lagi. Terus ternyata, Z itu nanya, X single atau nggak, terus nanya 'ada kemungkinan gak lo jadian sama lala?'Astagf bege sumpah malumaluin. Terus katanya single. Terus katanya pas jawab yang kedua, X blg "gaktau deh" terus Z "Kok gitu?" Terus "Yaa gue emg gaktau" Terus Z maksa gitu, dia blg "Ayolah masa lala udah suka lo gitu doang" Terus akhirnya X blg........ "Gmn ya gue biasa aja sama dia, kyknya nggak deh" anjing apa rasanya sih tuh? Ngs gue lgsg. Terus katanya, abis X jawab itu, Z blg "Yah kok gitu?" Terus X jwb "Gmn ya?" Terus Z "Yaudah kalo lo berubah pikiran bilang gue ya" Terus X "Iya pasti". YaAllah gaktaulah gue mau ngmg apa. Abis gitu, Z blg, pas pulang temen gue yang lain blg gini "Eh tadi si X nanyain lala" terus Z "Iya? Nanya apaan?" Terus katanya "Dia nanya lala gimana di 85". Makin pusing dah tuh gue harus ngerasa gimana-_- Nah dari kejadian itu, gue bingung smph. Pengen mundur tapi siapa tau ada kemungkinan. Pengen lanjut tapi takutnya gakada. Tapi tumben nih, gue mikir kalo lanjut mngkn gue bakalan lbh skt krn trnyt gakada kemungkinan, tapi gue mikir lagi, kalo gue mundur terus ternyata bakal ada kemungkinan? Kan syg tuh. Jadi jarang jarang nih gue tetep bertahan eya wk. Terus tadi pas ngeliat X, biasanya kan seneng tuh gue, nah ini malah keinget omongannya yaAllah. Mana tadi kan gue dari atas, pas ke kelas, dia ada depan kelas gue. Terus gue lagi di 98, dia turun lewat tangga deket situ lagi. Elah jauh jauh sana lu eh jangan deh-_- Eh agaknya jadi curhat berkepanjangan nih lebih baik dihentikan sblm gue jadi frontal. Oke makasih udah baca ocehan gak jelas ini

-Thankies :*

No comments:

Post a Comment