Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, August 31, 2010

R.I.P Pak Jimson

Readers. Kita lagi berduka nih huhu. Soalnya lagi-lagi guru olahraga 216 ada yang ninggalin kita :'( Parah banget yaAllah. Kali ini pak Jimson, guru olahraga gue kls 7 & 8 ck. Dan meninggalnya karna kecelakaan, tepatnya ditabrak kereta astagf. Gue gaktau juga sih jelasnya gimana, ada yang bilang pak Jimson kedorong gitu pas mau masuk, ada juga yang bilang lagi nyebrang terus bengong gitu. Terus katanya dari bbrp hari yang lalu emang suka bengong gitu. Banyak deh yang aneh belakangan ini, ada yang serem gak berani ngmg gue-_- terus parah deh, waktu itu kita lagi buka bersama gitu di sekolah, terus lagi ceramah gitu menjelang buka, tbtb pada blg 'pak Jimson meninggal' gtgt. Tapi pada gak percaya. Terus pada liat guru kan, nah itu tuh guru mukanya pada pucet banget, ada yang nangis malah. Terus bener aja pas udah mau buka, pak Wahyu ngumumin, katanya gitu, kejadiannya sekitar jam 4 :( terus pada liat detik.com dan ada disitu beritanya. Langsung pada ketakutan gitu ck. Pada ngerasa bersalah banget soalnya selama ini banyak yang sebel sama dia. Seinget gue, gue gakpernah sampe kesel gitu sih tapi tetep aja maaf ya pak kalo saya ada salah, makasih udah ngajarin saya 2 taun, capek capek ngajarin saya yang olahraganya kayak apaan. Semoga bapak diterima disisiNya pak, amin. Kita doain selalu pak. Selamat jalan pak :')

No comments:

Post a Comment